BIOGRAFI

BIOGRAFI


Nama  : Ronaldy Mardi Perdana
 Universitas Gunadarma
Dosen  : Ahmad Nasher

Assalamualaikum.....

       Kali ini gue akan tulis sedikit Biografi gue, bukan sedikit sih sebernernya tapi udah ada ketentuan dari dosen hhehehe😁😁. Oke lanjut ....
   
       Nama gue Ronaldy Mardi Perdana, kalian bisa panggil gue Ronal, gue lahir di Jakarta 19 Juli 1998, dan besar di Jakarta juga dan Sekolah di Jakarta juga dari TK sampe SMK hhehehe untung Kuliah ga di Jakarta juga wkwkwk. Sekilas tentang orang tua dan Keluaga gue, Ibu gue orang Jakarta asli atau Betawi Asli lah dan Bokap gue dari Bukittinggi Sumatra barat. gue anak pertama dari tiga bersaudara umur gue sekarang 18 thn dan kedua adik gue perempuan yg kedua berumur 13 thn kelas 1 SMP dan yg terakhir umur 7 thn kelas 1 SD. mungkin agak kebetulan atau udah rencana orangtua gue, Gue dan kedua adik gue umurnya berjarak 6 tahun.
     Lanjut ke Riwayat pendidikan gue... pendidikan gue berawal dari Tk islam Al-manar, lalu SD di SDN Pulogebang 01 Jakarta timur, terusss SMP di SMPN 256 Jakarta Timur, lalu gue ambil SMK swasta di Yayasan Al-wathoniyah 9 SMK Dinamika pembangunan Jakarta jurusan Listrik, karena gue pikir Listrik berguna dan dibutuhkan untuk disemua bidang dan lulus dengan nilai yg memuaskan aseekkkkkk😄😄. Dan gue hampir gamau kuliah karena di tolak PTN hahaha. tapi gue terus berdoa dan mungkin itu jalan Tuhan yg terbaik buat gue. (Sok Bijak hhehehe) Akhirnya gue memutuskan gue harus Kuliah dan gue ambil Gunadarma di jurusan Sistem Komputer, Gue tertarik komputer karena ngikutin zaman (hhehehe, anak Jaman).
    Dan yg terakhir tentang Hobi dan kegiatan gue sehari-hari... pada hari senin s/d jumat itu gue sibuk dengan kegiatan kampus dan malem nya kadang gue ikut pengajian di Majelis Ta'lim dan gue masih kursus bahasa Inggris juga lohh, gue kursus di LIA kalimalang dan sekarang udah di Kelas Intermediate. Dan Sabtu Minggunya, gue main futsal, nongkrong, dan kadang dateng ke acara Tabligh Akbar atau Maulid-Maulid disekitar Jakarta.
    Mungkin segitu aja biografi singkat tentag gue, kalau ada kata-kata yg salah, atau kurang sopan mohon di maafkan, dan dimaklumkan karena gue pengguna baru di blogger ini. sampai jumpa di tulisan gue berikutdan see u later dan thanks for read it😊😊

sumber : iamronaldymardip.blogspot.com

Komentar

Postingan Populer